Senin, 25 Juli 2011

Menyiasati Kulit Belang




Kulit wajah tidak merata (uneven skintone) memang membuat kurang percaya diri dan tidak nyaman. Untuk mengatasinya, tak hanya diperlukan perawatan khusus, tapi juga dalam penggunaan kosmetik. Selain disebabkan oleh pigmentasi, warna kulit tidak merata juga disebabkan oleh faktor genetika, bekas jerawat, dan pengaruh buruk sinar matahari.

Hal tersebut dikatakan oleh dr. Indrawati Widjaya, SpKK, dokter spesialis ERHA Institute Jakarta, di sela-sela acara talkshow Uneven Skin Tone, Penyebab dan Cara Menyiasatinya, di mal Pacific Place, Jakarta, Rabu (16/7).

Ditambahkan Indrawati, warna kulit tidak merata dapat diatasi dengan perawatan teratur, dengan mengontrol jumlah kandungan melanosit dan melanin pada kulit. "Namun, prosesnya memakan waktu lama dan perlu ketekunan," katanya.

Untuk pemakaian harian, penggunaan foundation bisa menyiasati kulit belang. Bagi sebagian besar wanita, foundation yang ringan dan tidak terlalu tebal di muka menjadi dambaan. Pasalnya, foundation yang ringan tidak membuat muka seperti memakai topeng.

Untuk menjawab masalah ini, PT. Erhalogy yang membawahi ERHA Institute menghadirkan inovasi terbarunya dalam foundation, yaitu Sureface Light and Healthy Anti Aging Broad Spectrum Liquid Foundation. Ini merupakan fondation yang ringan sekaligus dapat mencegah proses penuaan kulit.

Tak hanya dilengkapi dengan kandungan vitamin C dan vitamin E, produk ini juga disertai broad spectrum yang mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB, membuat kulit wajah tetap lembab dan terlihat lebih cerah. Tak ketinggalan, Sureface Light and Healthy Anti Aging Broad Spectrum Liquid Foundation memiliki formula bahan dasar air yang membuat produk ini terasa ringan dan tidak lengket.

sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar